Sabtu, 01 September 2012

Cara Mudah Menembus Telkom Content Filtering

   InternetKeamananPiranti LunakTeknologiWeb 6
Bagi kamu para pengguna jasa penyedia layanan internet Telkom — seperti Telkom Speedy — mungkin pernah merasa jengkel ketika kamu sedang asik-asiknya menjelajah internet, namun kemudian halaman yang kamu akses diblok oleh telkom.
Telkom Content Filtering

Situs yang anda buka tidak bisa diakses melalui jaringan ini
Situs yang anda akses termasuk dalam situs yang tidak boleh diakses melalui jaringan ini karena terindikasi mengandung salah satu unsur berikut:
Pornografi
Judi
Phising/Malware
SARA
Proxy
Usaha sensor yang dilakukan telkom ini bukanlah hal baru. Sebelumnya, sensor yang dilakukan telkom dapat ditembus dengan mengganti dns server pada mesin yang digunakan — seperti yang ditulis oleh Fazar.
Cara tersebut nampaknya sudah tidak berlaku lagi seiring dengan peningkatan teknologi yang diadaptasi telkom untuk melakukan sensor. Masih terdapat beberapa cara untuk menembus sensor tersebut, namun salah satu cara paling mudah yang eL Abee temui adalah dengan menggunaan perangkat lunak Hotspot Shield.
Hotspot Shield adalah sebuah perangkat VPN gratis, digunakan oleh lebih dari 10 juta orang untuk mengakses situs web yang diblokir dan untuk menjelajah Internet dengan aman dan pribadi. Hotspot Shield mengamankan seluruh sesi web dan memastikan privasi online kamu.
Mengapa saya katakan cara mudah? Karena yang perlu kamu lakukan hanyalah:


Read more: Cara Mudah Menembus Telkom Content Filtering - eL Abee http://elabee.name/cara-mudah-menembus-telkom-content-filtering/#ixzz25CqEIiln 
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike 
Follow us: @el_abee on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar