Senin, 16 April 2012

Aksi Foke Saat Foto Bersama Anak Band


Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, seperti membuat pose menantang berkelahi di acara Pasar Besar & Motor Seken di Senayan, Jakarta Pusat.

Dia mengacungkan jari tengah simbol fuck di atas panggung menghadap ratusan penonton yang sedang menunggu pengumuman bagi-bagi hadiah.

Entah apa yang ada di pikiran Foke, sapaan akrabnya. Dia mendadak mengacungkan jari tengah saat didaulat foto bareng bersama sekelompok pemenang lomba musik.

Mereka memang sama-sama menyungging senyum saat dipoto. Namun, Foke membuat gerak tersendiri, di saat kelompok tersebut mengacungkan tiga jari membuat simbol metal.

Acara Pasar Besar Mobil & Motor Seken sendiri digelar di Lapangan Parkir Timur Senayan. Acara tersebut menjadi kesatuan dalam acara pameran otomotif. Di acara tersebut juga dipamerkan satu pesawat terbang jenis PK-SMT bikinan SMKN 29 Penerbangan Jakarta.

Foke sendiri menandatangani pesawat tersebut. Di atas moncong pesawat tersebut, Foke menulis kalimat Kebanggaan Jakarta.

"Ini punya Jakarta. Bukan daerah lain," kata Foke sebelum membuat simbol yang sialnya bisa ditafsirkan tidak sopan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar