Jumat, 13 April 2012

Kekalahan Tak Ada dalam Kamus Ronaldo


Cristiano Ronaldo (REUTERS/ Juan Medina)
  Cristiano Ronaldo tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Terlebih, Madrid berhasil mengamankan tiga poin untuk kembali menjauh dari kejaran Barcelona.

Pada laga dini hari tadi, Madrid berhasil mengalahkan Atletico dalam partai bertajuk Derby Ibukota. Madrid sukses menggulung Atletico dengan skor 4-1. Satu gol Madrid lainnya dicetak Jose Callejon, sedangkan gol semata wayang tuan rumah dicetak Radamel Falcao.

Menanggapi hasil itu, Ronaldo tampak antusias. CR7 semakin optimistis Madrid akan mampu mengalahkan Barcelona. Namun, winger asal Portugal ini tetap memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus menyelesaikan sisa pertandingan La Liga musim ini.

"Masih banyak pertandingan sisa, tapi memenangi La Liga memang kini semakin dekat. Kekalahan tidak ada dalam kosa kata saya," kata Ronaldo dilansir yahoosport.

"Ada tekanan yang harus kami terima, karena Barcelona telah memenangi pertandingan mereka. Kami masih unggul empat poin," lanjut Ronaldo.

Hattrick Ronaldo ke gawang Atletico ini menjadikan torehan golnya menjadi 40 di ajang La Liga. Tak hanya mencetak tiga gol, CR7 juga memberikan assists pada gol Callejon pada pertandingan itu.

"Saya sangat bahagia mencetak gol dan memberikan assists. Tapi, tanpa teman setim, saya tidak mungkin dapat melakukan itu. Kami harus terus seperti ini," kata winger 27 tahun ini.

Di segala ajang, Ronaldo telah mencatat 52 gol. Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak 20 gol tandang dalam satu musim.
 
 
 
 
 
sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/304022-kekalahan-tak-ada-dalam-kamus-ronaldo

0 komentar:

Posting Komentar