Jumat, 13 April 2012

Pele: Messi Tak Lebih Baik dari Neymar



Lionel Messi dan Neymar (sabotagetimes.com)
VIVAbola - Legenda Brasil, Pele kembali membuat pernyataan kontroversi. Ia pernah mengatakan kalau dirinyalebih hebat daripada bintang Barcelona Lionel Messi.

Pele, bersama legenda Argentina, Maradona memang sering disebut-sebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia bersama Messi. Tapi Pele langsung menyangkal hal tersebut.

 “Selalu ada perbandingan mengenai Maradona. Banyak yang mengatakan jika ia lebih hebat daripada Pele. Dan sekarang semua orang mengatakan jika Messi lebih hebat dari Pele,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

“Menurut saya, Messi bukanlah yang terbaik. Neymar lebih baik dari Messi, dia mempunyai banyak pengalaman dibanding Messi.”

Legenda sepakbola yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1970 itu sepertinya ingin mengatakan jika Neymar lebih hebat dari Messi. Memang, di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Neymar sudah mencetak 100 gol  untuk klubnya tersebut.

Meski memiliki  prestasi gemerlap di kompetisi lokal, prestasi Neymar di tingkat dunia belum segemerlap Messi yang sudah meraih 3 Sepatu Emas dan juga menjuarai Olimpiade serta Liga Champions.

Sampai saat ini, Neymar masih bertahan di Santos meski sudah banyak tawaran dari berbagai klub seperti Real Madrid dan Barcelona. Banyak pihak mengatakan jika Neymar akan pindah ke salah satu klub tersebut sebelum Piala Dunia 2014.

Neymar sendiri pernah mengatakan dirinya tidak perlu pindah ke Eropa agar mendapatkan pengalaman lebih. Meski legenda Ronaldo dan pelatih timnas Brasil Mano Menezes berpendapat sebaliknya.
 
 
 
 
 
 
sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/303890-pele--messi-tak-lebih-baik-dari-neymar

0 komentar:

Posting Komentar